Erik ten Hag Akhirnya Punya Duet Bek Terbaik

Erik ten Hag Akhirnya Punya Duet Bek Terbaik

Harry Maguire bermain saat mengalahkan Arsenal di Old Trafford-Harry Maguire-Twitter--

MANCHESTER, OKUTIMURPOS.COM - Erik ten Hag akhirnya mendapat formula terbaik untuk duet bek tengah Manchester United. Mereka adalah Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Keduanya kian klik.

Martinez mengaku jika dia dan Varane sudah memahami satu sama lain. "Kami (dia dan Varane) sudah memahami satu sama lain," ucap Martinez.

Kedua pemain Argentina dan Prancis tampak sudah punya kedekatan khusus baik di atas maupun di luar lapangan. Salah satunya obrolan mereka berdua kerap membahas soal Erik ten Hag. Martinez sendiri diboyong Ten Hag dari Ajax Amsterdam. Sementara Varane datang semusim sebelumnya dari Real Madrid. Martinez mengaku punya kesetiaan tinggi terhadap sang manajer.

Tak heran Martinez lebih tahu soal Ten Hag. Varane pun tak salah jika banyak bertanya soal pelatih Belanda itu. Pemain bernomor punggung 6 ini dengan tegas mengklaim punya mentalitas yang sama dengan sang manajer. "Kami berbicara hampir sepanjang waktu, tentang kehidupan sepakbola.

"Bicara mengenai sang manajer, saya mengenalnya dengan baik, mentalitasnya, kami hampir sama," terang Martinez. Hampir semua pertandingan MU, duet Martinez dan Varane tak tergantikan di starting line up.

Ini menjadi sinyal untuk bek MU lainnya, khusus Harry Maguire. Sebelum Ten Hag, dialah bek utama MU. Adalah Ole Gunnar Solskjaer yang mempercayakan sang pemain berada di barisan belakang. Ole menebusnya dengan mahar 80 juta Pounds dari Leicester City.

Padahal performanya baru semusim di The Foxes. Intensitas Erik ten Hag Martinez blak-blakan menyebut semua persiapan yang dilakukan Ten Hag tak bedanya dengan laga final. Ia menekankan intensitas tinggi di setiap laga yang dimainkan Setan Merah.

Menurutnya, kini sang manajer telah menetapkan para pemain MU di jalur yang tepat. "Kami ingin memenangkan segalanya. Sang manajer mempersiapkan setiap laga seolah-olah itu adalah final.

"Jika Anda ingin memenangkan trofi, Anda harus melakukan hal yang benarbenar," imbuh Martinez. Martinez mengatakan, ia menginginkan rekan setimnya mampu bertarung dan bersikap tegas pada semua lawan.

"Jika Anda harus bertarung atau tegas dengan seseorang, Anda harus melakukannya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: