Anggota Polsek Semendawai Suku III Sambang Desa Himbau Kamtibmas

Anggota Polsek Semendawai Suku III Sambang Desa Himbau Kamtibmas

FOTO : DWI/OKUTPOS SAMBANG : Tampak anggota Polsek Semendawai Suku III saat melakukan sambang Desa Trimorejo.--

 

 

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOS.COM - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Semendawai Suku III dengan melakukan sambang ke Desa Trimorejo Kecamatan Semendawai Suku III.

 

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Semendawai Suku III Bripka Dwi melakukan sambang di Desa Trimorejo yang rutin dilaksanakan oleh anggota babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

 

"Kita memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal," terang Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH.

 

Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui.

 

 

"Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga wilayah keamanan dan ketertiban masyarakat," jelasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: