IIMS 2023, Pengunjung Antusias Datangi Booth Mitsubishi Motors

IIMS 2023, Pengunjung Antusias Datangi Booth Mitsubishi Motors

embali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dengan berbagai program.-mmksi---

JAKARTA, OKUTIMURPOS.COM – Kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dengan berbagai program.

Selain mempersembahkan berbagai program acara bagi pengunjung di booth Mitsubishi Motors yang berada di Hall-A Booth A1, PT MMKSI juga menghadirkan mobil konsep compact SUV dari Mitsubishi Motors yakni Mitsubishi XFC Concept.

Booth Mitsubishi Motors seluas 1.040 meter persegi mengusung tema ‘Life’s Adventure Park – Drive You to The New World Adventure’, yang memberikan penekanan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna mobil Mitsubishi Motors.

Dalam kesempatan ini, Mitsubishi Motors juga menampilkan 11 unit kendaraan yang terdiri dari Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR. Konsep dari Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2023 ini disambut dengan antusias oleh pengunjung.

Hal tersebut terlihat dengan tidak pernah sepinya booth PT MMKSI dari pengunjung yang sibuk melihat dan berinteraksi dengan semua kendaraan Mitsubishi Motors yang dipajang.

Selain menyuguhkan 11 unit kendaraannya, PT MMKSI juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan promo spesial yang dapat dinikmati konsumen yang mengunjungi booth Mitsubishi Motors.

Salah seorang pengunjung yang bernama Suci Rejeki, 25 tahun menjelaskan jika salah satu yang menarik baginya adalah kolaborasi Mitsubishi Motors bersama Fitra Eri dengan liputan live.

Menurut Suci yang datang dari Tangerang, mengungkapkan jika strategi PT MMKSI sangat jitu dalam menarik massa untuk mengunjungi booth di ajang IIMS 2023. Tak hanya itu, Suci juga menjelaskan jika pelayanan di booth Mitsubishi Motors sangat memuaskan.

“Pelayanannya oke banget, baru liat-liat sebentar, salesnya langsung nyamperin dan memberikan penjelasan," ucap Suci. Ardi mengatakan jika yang ditampilkan oleh Mitsubishi Motors di boothnya sangat menarik dan beragam.

Salah satu yang menarik perhatian dari Ardi adalah Mitsubishi XFC Concept yang dipajang di atas panggung utama. Kehadiran dari Mitsubishi XFC Concept tak hanya di IIMS 2023 saja, di mana pada bulan Maret hingga awal April 2023, PT MMKSI akan menggelar roadshow untuk Mitsubishi XFC Concept di 6 kota besar Tanah Air.

Hal tersebut untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk melihat serta mendapatkan impresi secara langsung mengenai keindahan dan kecanggihan Mitsubishi XFC Concept.

Adapun kota yang akan disambangi oleh Mitsubishi XFC Concept antara lain Pekanbaru, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang.

Selain itu Ardi juga sempat berhenti cukup lama di salah satu line up Mitsubishi Motors yaitu Mitsubishi Xpander Sport. Tak sampai di situ, dalam kesempatan mengunjungi booth Mitsubishi Motors, Ardi juga berkesempatan menjajal Rally Simulator Game yang disediakan di zona ‘Wonderful Life’s Adventure’.

Race Competition dengan Rally Simulator Game dan telah diset dengan menggunakan mobil Mitsubishi Motors di kondisi sirkuit rally. Bagi peserta yang mampu mengalahkan waktu terbaik dari Rifat Sungkar berhak mendapatkan hadiah menarik, di mana hadiah tersebut akan diberikan setiap hari kepada pemenang selama IIMS 2023 berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: