Polsek Belitang II Amankan Kegiatan Panen Raya di Sumber Jaya

Polsek Belitang II Amankan Kegiatan Panen Raya di Sumber Jaya

AMANKAN : Terlihat anggota Polsek Belitang II bersama TNI, Pol PP dan Dishub saat melakukan pengamanan.--

 

 

 

BELITANG II,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH pimpin pengamanan dalam kegiatan penan raya padi demplot PT AGRICORN Padi Indonesia di Lapangan Sepakbola depan SMP N 1 Sumber Jaya Desa Sumber Jaya Kecamatan Belitang II di bantu Koramil Belitang II, Dishub dan Sat POL PP.

 

Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH mengatakan, pihaknya bersama anggota selalu melakukan pengamanan jika diwilayah hukum Polsek Belitang II ada kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa.

 

"Kita tidak ingin ada kejadian yang sifatnya menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, maka perlu adanya pengamanan, seperti dalam kegiatan panen raya yang di hadiri oleh Bupati di Desa Sumber Jaya Kecamatan Belitang II," terangnya.

 

Pihaknya juga bersama TNI, Pol PP dan Dishub dalam melakukan pengamanan kegiatan panen raya ini. Pihaknya berharap kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Belitang II selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Jika ada gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat langsung lapor kepada pihak kepolisian, agar kita langsung melakukan tindakan," pungkasnya.(Dira)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: