Real Madrid Mulai Incar The New Erling Haaland'

Real Madrid Mulai Incar The New Erling Haaland'

Real Madrid Incar Pemain Berlabel 'The Next Erling Haaland'-@ManCity-Twitter--

JAKARTA, OKUTIMURPOS - Real Madrid dikabarkan sedang mengincar 'The New Erling Haaland' yakni Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Penyerang berusia 20 tahun itu telah mencetak lima gol dalam 18 pertandingan di Serie A sejauh musim ini. Dilansir dari laman Fichajes, Hojlund adalah pemain terbaru yang masuk ke dalam radar Los Blancos.

Striker tersebut dipandang sebagai pengganti yang sempurna untuk Karim Benzema, yang hingga kini masih belum menandatangani kontrak baru.

Pemain asal Prancis itu akan menjadi bebas agen di musim panas tetapi diharapkan untuk bertahan lebih dari itu. Namun, Los Blancos menyadari bahwa sudah waktunya untuk mendatangkan striker baru dan menjadikan Hojlund sebagai target baru mereka.

Atalanta mengontrak penyerang tersebut dari Sturm Graz musim panas lalu dengan biaya 17 juta Euro. Laporan Fichajes mengklaim bahwa pihak Italia bisa terbuka untuk menjualnya di musim panas seharga 50 juta Euro jika Real Madrid datang memanggil.

Los Blancos bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mengontrak striker tersebut, karena mereka menghadapi persaingan dari Juventus dan PSG. Real Madrid mengatakan mereka membuat kesalahan dengan Erling Haaland Wartawan Spanyol Jesus Gallego menganggap Real Madrid melakukan kesalahan dengan tidak mengontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Dia mengklaim bahwa pihak Spanyol akan mendapatkan bintang Norwegia itu jika mereka tidak membuang waktu untuk berbicara dengan Kylian Mbappe. Dia memberi tahu Cadena Ser:

"Kesalahan besar Real Madrid adalah mengejar Mbappen dan mengejarnya ketika mereka seharusnya mengejar Haaland. Jika Mbappe tidak menjadi sasaran, Haaland akan pergi ke Real Madrid." Namun, Haaland disarankan untuk tidak bergabung dengan Madrid, karena dia lebih baik bergabung dengan tim lain.

Steve McManaman berkata: "Dia harus pindah ketika dia pemain yang lebih berpengalaman setelah memainkan 200 atau lebih pertandingan untuk Dortmund dan memainkan 20 hingga 30 pertandingan di Liga Champions, yang seharusnya dia lakukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: