Kapolsek Semendawai Suku III Hadiri Pmbukaan MTQ ke VII

Kapolsek Semendawai Suku III Hadiri Pmbukaan MTQ ke VII

HADIRI : Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH hadiri kegiatan MTQ di Ponpes Subulussalam.--

 

 

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VII Tahun 2023 Tingkat Pondok Pesantren se Kecamatan Semendawai Suku III yang berlangsung di halaman Yayasan Pondok Pesantren Subulussalam Desa Sriwangi Kecamatan Semendawai.

 

 Selain kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH,Ketua Yayasan Ponpes Subulussalam KH Afiful Ikhwan MPdI, Danramil SS III diwakili Serma Sobirin dan Camat Semendawai Suku III Ahmad Solihan.

 

 

Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH mengajak masyarakat untuk menyatukan tekad, mendekatkan diri dengan Al-Qur'an melalui gerakan membaca Al-Qur'an setiap hari.

 

"Anak-anak kita ajak, untuk lebih giat membaca, mempelajari dan mendalami Al-Qur'an, sehingga akan dapat membentuk pribadi yang santun dan berakhlakul karimah," terangnya.

 

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak yang ada di wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, salah satunya dengan membaca Alquran.

 

"Manfaatnya, selain meningkatkan ilmu agama, juga menciptakan generasi masa depan yang Qurani," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: