Kapolres Kuker di Polsek Ujung OKU Timur, ini pesannya

Kapolres Kuker di Polsek Ujung OKU Timur, ini pesannya

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono bersama ketua Bhayangkari OKU Timur saat memberikan bantuan kepada warga di Kecamatan Cempaka. Deo/okutpos--

CEMPAKA, OKUTIMURPOS.COM - Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) kali ini di ujung Kabupaten OKU Timur tepatnya di Polsek Cempaka.
 
Dalam sambutannya, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono mengatakan, Polisi hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.
 
"Untuk itu, Saya titip Polsek Cempaka bersama anggota untuk berkolaborasi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat," jelasnya.
 
Selain itu, orang nomor satu di Polres OKU Timur ini tak lupa menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi isu penculikan anak sehingga menimbulkan main hakim sendiri.
 
"Wilayah Polsek Cempa ini rawan akan bahaya Karhutlah,maka dari itu mari bersama-sama menjaga jangan sampai ada masyarakat yang membakar lahan dengan cara dibakar karena kita menghadapi siklus 4 tahunan musim panas," tegasnya.
 
Pastikan kata Kapolres, menjelang tahun politik Pilkades di tahun 2023 dan Pilkada dan Pileg di tahun 2024.
 
"Mari kita monitor dan sampaikan dugaan pelanggaran kepada pihak yang berwenang serta masyarakat jangan terpecah belah oleh situasi politik, dan menjaga kestabilitas keamanan," ujarnya.
 
Sementara, Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso SH mengucapkan, terima kasih atas kunjungan kerja Kapolres OKU Timur di Polsek Cempaka.
 
"Kecamatan Cempaka dengan 13 Desa Definitif dan Kecamatan Semendawai barat dengan 12 Desa Definitif dan 1 desa Persiapan," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung