Kapolsek Bersama Anggota Hadiri dan Kawal Kegiatan Musrembang Kecamatan

Kapolsek Bersama Anggota Hadiri dan Kawal Kegiatan Musrembang Kecamatan

HADIRI : Terlihat Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH bersama anggota saat hadiri kegiatan musrembang Kecamatan.--

 

 

 

 

BELITANG MULYA,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH bersama anggota hadiri dan amankan kegiatan musrembang RKPD di aula Kecamatan Belitang Mulya. Dimna dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Asisten II mewakili Bupati OKU Timur.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka membahas Rencana pembangunan daerah dengan mengoptimalkan penggunaan dana Desa untuk keperluan pembangunan pada desa serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Kami himbau kepada hadirin sekalian, mari bersama-sama kita pergunakan anggaran dana desa dengan sebaik baiknya dan tepat sasaran, serta administrasi pertanggungjawaban yang baik pula," terang Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga.

 

Kemudian ia berharap hasil musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Belitang II.

 

“Mari bersama-sama kita dukung, kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuanya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi,” pungkas Kapolsek.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: