UFC 284: Pertahankan Sabuk, Islam Makhachev Kalahkan Alexander Volkanovski Lewat Duel Sengit 5 Ronde!

UFC 284: Pertahankan Sabuk, Islam Makhachev Kalahkan Alexander Volkanovski Lewat Duel Sengit 5 Ronde!

UFC 284: Momen pertarungan Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski, Minggu, 12 Februari 2023 WIB.-Twitter/@ufc---

Alexander Volkanovski pun berhasil keluar dari tekanan yang dilayangkan Islam Makhachev dan membuat penonton bergemuruh. Duel Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski makin menegangkan dimana kedua petarung tanpa ragu melepaskan kombinasi serangan. Bahkan beberapa serangan Islam Makhachev maupun Alexander Volkanovski saling mengenai lawan masing-masing.

 

Lalu pada awal-awal ronde ketiga Islam Makhachev maupun Alexander Volkanovski masih tetap menjaga jarak aman sekaligus mengatur stamina. Beberapa kali serangan kombinasi baik pukulan ataupun tendangan mengenai Islam Makhachev maupun Alexander Volkanovski. Islam Makhachev yang mendapat peluang usai melancarkan takedown ke Alexander Volkanovski, langsung menekan dengan intensitas tinggi. Alexander Volkanovski pun dengan sigap bisa membalikkan keadaan dengan menekan Islam Makhachev ke tembok pagar.

 

Bahkan Alexander Volkanovski sempat melepaskan dua pukulan yang membuat Islam Makhachev langsung menghindar. Islam Makhachev sempat kehilangan keseimbangan yang membuat Alexander Volkanovski menerobos menekan sang pemegang takhta.

 

Akan tetapi Islam Makhachev mampu bertahan dari upaya serangan yang dilakukan Alexander Volkanovski. Memasuki ronde keempat, Islam Makhachev maupun Alexander Volkanovski masih tetap menjaga jarak di awal-awal. Islam Makhachev pun coba melancarkan takedown yang berhasil membuat Alexander Volkanovski jatuh ke matras oktagon.

 

Islam Makhachev tanpa ragu langsung mendorong Alexander ke Volkanovski arah pagar oktagon dan langsung mengubah posisi percobaan kuncian. Islam Makhachev coba melancarkan kuncian rear naked choke tetapi Alexander Volkanovski mampu bertahan dari upayanya. Alexander Volkanovski malah beberapa kali melepaskan pukulan yang mengarah tepat ke muka Islam Makhachev.

 

Bahkan terlihat Alexander Volkanovski melakukan provokasi pada Islam Makhachev atas upaya percobaan kuncian yang gagal. Memasuki ronde kelima, pertarungan Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski kembali dimulai dengan menjaga jarak.

 

Islam Makhachev pun kembali melepaskan upaya takedown ke Alexander Volkanovski yang bisa dimentahkan. Terlihat stamina Islam Makhachev tampak sudah terkuras dalam meladeni pertarungan leawan Alexander Volkanovski. Pelipis mata baik Islam Makhachev maupun Alexander Volkanovski sampai bocor mengeluarkan darah.

 

Islam Makhachev terjatuh ke kanvas atas serangan yang dilancarkan Alexander Volkanovski. Alexander Volkanovski pun tanpa menyia-nyiakan kesempatan langsung menekan Islam Makhachev dengan mengambil posisi mount.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: