Video Polwan Cantik ini Viral di Baturaja, Himbauan OKM 2023

Video Polwan Cantik ini Viral di Baturaja, Himbauan OKM 2023

Polwan cantik Briptu Kartika dari Dirlantas Polda Sumsel-repro-Whatsap Group

BATURAJA,OKUTIMURPOS.COM-Polda Sumatera Selatan menggelar razia tertib lalulintas.

 

Mulai 7 hingga 20 Februari 2023. Sosialisasi kegiatan ini cukup menarik. Polda memanfaatkan media sosial dengan menyebarkan rekaman video himbauan Polwan cantik.

Ya, Briptu Kartika nama Polwan cantik itu. Begini bunyi pengumumannya:

 

"Selamat pagi mitra Polantas. Salam presisi. Saya Briptu Kartika dari Direktorat Lalulintas Polda Sumatera Selatan. Akan menginformasikan kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan," ujar Briptu Kartika sambil menyilangkan tangan kanan ke dada kirinya.

 

Bahwanya, lanjut Briptu Kartika terhitung pada tanggal 7 sampai 20 Februari 2023 Polda Sumsel akan melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Musi (OKM) 2023.

 

Operasi tersebut dilaksanakan serentak se Sumsel dan seluruh wilayah Indonesia. Adapun yang menjadi sasaran operasi sebagai berikut pengendara sepeda motor di bawah umur, penggunaan handphone saat berkendara, berboncengan lebih dari 1.

 

Kemudian bagi pengendara roda empat yang tidak menggunakan safety belt, mengemudi terpengaruh alkohol (mabuk). Mengemudi dengan kecepatan melebihi kecepatan maksimum dan bagi pengguna kendaraan yang melawan arus.

 

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan lalulintas demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamsamtibcarlantas) di wilayah hukum Polda Sumatera Selatan. Keselamatan berlalulintas yang pertama dan utama. Saya Briptu Kartika. Selamat pagi. Dan salam presisi," tutup Polwan berkerudung ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rewrite video