Polsek Belitang II Pasang Bantuan Polisi di Alfamart

Polsek Belitang II Pasang Bantuan Polisi di Alfamart

PASANG : Terlihat pemasangan nomor batuan polisi oleh anggota Polsek Belitang II di mini market Alfamart Srimulyo--

.

 

 

BELITANG II,OKUTIMURPOS.COM - Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Belitang dengan pemasangan Nomor WhatsApp Bantuan Polisi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat memerlukan pelayanan pihak Kepolisian jika terjadi suatu kejahatan dan sejenisnya. 

 

Pemasangan kode barcode bantuan polisi di tempat umum seperti Alfamart dan dibeberapa lokasi wilayah hukum Polsek Belitang II. Hal ini dilakukan guna memudahkan masyarakat untuk melapor jika ada tindak kejahatan atau sejenisnya.

 

Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH menyampaikan saat ini layanan Bantuan Polisi telah aktif dan berjalan seta dihimbau kepada masyarakat bilamana membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan dan sejenisnya dapat menghubungi nomor bantuan polisi yang sudah dipasang oleh pihak Kepolisian akan segera menindak lanjuti laporan tersebut.

 

"Layanan bantuan Polisi merupakan terobosan Polri dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, agar call center ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya," ucapnya.

 

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar layanan tersebut tidak dibuat untuk main-main, karena jika nantinya terjadi hal seperti itu, pihak Polri tentu akan melacak masyarakat yang membuat laporan bohong.

 

“Dengan adanya nomor Bantuan Polisi tersebut harapannya memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi maupun mencari bantuan pihak Kepolisian,” pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: