Kapolsek Martapura Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Kapolsek Martapura Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

UCAPKAN : Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM bersama anggota mengucapkan selamat Hari Pers Nasional.--

 

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2023.Kapolsek Martapura mengucapkan selamat “Hari Pers Nasional” kepada seluruh segenap insan pers, mengangkat tema "Pers Bebas Demokrasi Bermartabat" yang diperingati setiap tanggal 09 Februari setiap tahunnya.

 

“Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten OKU Timur," ucap Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM.

 

Seperti diketahui bahwa Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 9 Februari. Peringatan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kerja keras para wartawan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat dalam sebuah berita.

 

“Kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023 kepada para wartawan, semoga insan pers dapat menjadi corong kebenaran informasi bagi masyarakat,” imbuhnya.

 

Dalam perayaan kali ini, Kapolsek Martapura juga menyampaikan harapan kepada segenap insan pers agar selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif.

 

"Terutama dalam pemberitaan guna membebaskan masyarakat dari berita hoax dan informasi yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: