Kapolsek Martapura Himbau Jangan Balapan Liar

Kapolsek Martapura Himbau Jangan Balapan Liar

HIMBAUAN: Himbauan Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM agar jangan balapan liar.--

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM -Untuk antisipasi terjadinya balap liar yang meresahkan masyarakat di Kecamatan Martapura dan sekitarnya, Polsek Martapura berintensif menyambangi warga yang sedang nongkrong dan memberikan himbauan agar jangan melakukan balapan liar.

 

Kegiatan sambang dan patroli sebetulnya telah rutin dilakukan oleh petugas patroli, namun demikian untuk mencegah terjadinya balap liar, sasaran sambang di prioritaskan kepada para pemuda yang nongkrong di pinggir jalan.

 

Petugas patrol menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut ia mengimbau para pemuda agar tetap tertib dalam berlalu lintas dan mengajak agar tidak menggunakan knalpot brong apalagi sampai melakukan balap liar.

 

“Mari kita disiplin dalam berlalu lintas, jangan gunakan knalpot brong apalagi sampai melakukan balap liar,” kata Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM.

 

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan bahwa selain membahayakan diri sendiri, balap liar juga meresahkan masyarakat sekitar.

 

“Balap liar itu berbahaya, apalagi saat dilakukan di jalan raya tanpa pengaman. Selain itu juga meresahkan warga,” tandasnya.(Dira)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: