Final Liga 3 Sumsel Rasa Surabaya

Final Liga 3 Sumsel Rasa Surabaya

Tim Persimuba Musi Banyuasin (Muba) di liga 3 Zona Sumsel. Foto: mubaunited Instagram----

Bahkan bisa dikatakan Muba ini adalah HW Ponorogo. Mulai dari kiper, Dio, posisi tengah ada Nanda hingga penyerang Adrian ''Getuk'' Maulana. Sah-sah saja? Berharap kehadiran Muba ''Rasa Surabaya'' ini tetap memberikan pembinaan sepak bola di Sumsel. Pj Bupati Musi banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud menjelang laga krusial ini telah meminta kepada tim Persimuba untuk tampil sebaik-baiknya.

 

Dia ingin Persimuba menjadi tuan rumah yang baik. ''Suksesnya Muba menjadi tuan rumah juga menjadi kebangaan kita," ujar Pj Bupati Apriyadi Mahmud, dikutip harianmuba.com Dia juga meminta, masing-masing supporter dan pemain dari masing-masing tim bisa menjaga ketertiban sepanjang rangkaian laga final.

 

''Sportif adalah kemenangan yang luar biasa," tambahnya Sedangkan Presiden PS Palembang Ratu Dewa terus beri motivasi pada skuat PS Palembang agar menjaga kekompakan dan fighting spirit. Dia yakin PS Palembang bisa back to back champions.

 

Diketahui, Liga 3 Zona Sumse 2022-2023 diikuti oleh 12 tim. terbangi tiga Grup. Grup A; Persimuba, Dafid FC, PS Bayung Lencir dan Persegrata. Grup B: PS Palembang, Arsenio Arkan, Exsimbels, dan PS Tria Grup C: KMP Bumara, PS Lubuk Linggau, bhayangkara SFC, Satrio Muda FC. (ckm/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: