Kapolsek Martapura Siap Sukseskan Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

Kapolsek Martapura Siap Sukseskan Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

PELANTIKAN: Terlihat anggota Polsek Martapura saat menghadiri kegiatan pelantikan Panwaslu Kelurahan dan Desa.--

 

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPO.COM - Menyambut tahun pemilu di Kabupaten OKU Timur, pihak kepolisian terus melakukan pengawasan terhadap pemilu khususnya di wilayah hukum polsek MARTAPURA. Dengan terus melakukan kordinasi dengan PPK dan Panwascam, salah satunya dengan menghadiri kegiatan pelantikan Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) Kecamatan MARTAPURA

 

Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM mengatakan, dirinya akan terus melakukan pengawasan terhadap pemilu 2024 mendatang di tingkat kecamatan, salah satunya dengan selalu berkordinasi dengan PPK dan Panwascam. 

 

"Kita mengharapkan kepada masyarakat agar bisa menjaga keamanan saat pemilu kepala daerah, jangan sampai ada konflik yang dapat menimbulkan gangguan pemilu," terangnya. 

 

Dirinya juga menhimbau kepada penyelenggara pemilu, baik itu Panwas atau PPK untuk ikut serta menjaga stabilitas keamanan agar pemilu presiden dan legislatif di OKU Timur berjalan lancar. 

 

"Kita meminta kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita hoax atau berita bohong yang disebarkan melalui media sosial. Terutama yang dapat menimbulkan gangguan dan ketertiban masyarakat," jelasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: