Polsek Belitang II Hadiri dan Amankan Proses Pelantikan PKD

Polsek Belitang II Hadiri dan Amankan Proses Pelantikan PKD

PELANTIKAN: Terlihat anggota Polsek Belitang II saat memberikan arahan serta bimbingan terkait keamanan pemilu.--

 

 

BELITANG II,OKUTIMURPOS.COM - Polsek Sektor Belitang II hadiri pelantikan Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) di Kecamatan Belitang II, kegiatan ini sekaligus pengamanan dari pihak kepolisian. Tentu pihak kepolisian sangat menginginkan proses pemilu tahun 2024 mendatang berjalan lancar dan tanpa ada hambatan.

 

Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH mengatakan, ia mengucapkan selamat kepada anggota PKD SE Kecamatan Belitang II yang telah dilantik oleh panwaslu tingkat kecamatan. Tentu dengan harapan kedepan pemilu di Kecamatan Belitang II ini dapat berjalan lancar.

 

"Kita sangat mengharapkan sinergitas antar pihak kepolisian, Panwascam dan PPK serta pihak TNI, terutama untuk kesuksesan pemilu di tahun 2024 mendatang," ucapnya.

 

Meski masih satu tahun lagi, namun ia harus mengantisipasi hal-hal yang tida diinginkan dari sekarang. Maka perlu adanya komunikasi secara berkala, jika ada permasalahan tahapan pemilu baik tingkat desa atau kecamatan.

 

"Jadi kita sangat mengharapkan adanya komunikasi dari kawan-kawan yang ada di Panwas Kecamatan dan desa serta PPK juga PPS di tingkat Desa, agar selalu berkomunikasi jika ada permasalahan, agar proses pesta demokrasi di wilayah Belitang II khususnya dan umumnya OKU Timur dapat berjalan dengan lancar," harapannya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: