Panwascam Semendawai Suku III Lantik PKD di 19 Desa

Panwascam Semendawai Suku III Lantik PKD di 19 Desa

FOTO : DWI/OKUTPOS Lantik : Terlihat ketua Bawaslu Kecamatan Semendawai Suku III Melson ST MM mengatakan saat melakukan pelantikan PKD.--

 

 

 

 

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOS.COM - Sebanyak 19 orang Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) di Kecamatan SEMENDAWAI SUKU III telah dilantik oleh Ketua Panwas Kecamatan SEMENDAWAI SUKU III Melson ST MM, hadir dalam kegiatan Perwakilan Polsek, Danramil, camat serta ketua PPK dan Kepala KUA. Diharapkan dengan pelantikan ini kedepan petugas PKD dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan.

 

Melson ST MM mengatakan, dengan dilantiknya 19 orang petugas Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Kecamatan Semendawai Suku III dapat bekerja secara maksimal untuk menyukseskan pemilu pemilu tahun 2024 mendatang.

 

"Laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang PKD, awasi proses pemilihan umum yang ada di masing-masing Desa yang ada di Kecamatan Semendawai Suku III," ucapnya.

 

Mari bersama-sama untuk melakukan pengawasan di tingkat desa, namun harus selalu berkoordinasi dengan panwaslu tingkat kecamatan saat ada temuan pelanggaran di lapangan.

 

"Karena laporan yang disampaikan oleh PKD ke panwaslu akan kita teruskan ke Bawaslu Kabupaten OKU Timur," imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: