Pria Korban Lakalantas Tanpa Identitas Meninggal Dunia

Pria Korban Lakalantas Tanpa Identitas Meninggal Dunia

Pria yang belum diketahui identitasnya kecelakaan di depan Puskesmas Lubuk Batang, Sabtu sore (4/2/2023)-ist-wa grup

BATURAJA,OKUTIMURPOS.COM-Innalillahi wainnailaihi rojiun. Pria tanpa identitas korba lakalantas (kecelakaan lalulintas) di depan Puskesmas Lubuk Batang, OKU meninggal dunia.

 

Berita meninggalnya korban disampaikan Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, dr Rynna Dyana R MKM melalui Humas Turipno via telepon Sabtu malam (4/2/2023).

 

“Halo Pak. Assalamualaikum. Bapak yang nelpon buk direktur ya (Rynna). Ini saya kabarkan bahwa yang kecelakaan tadi meninggal dunia. Sekarang sudah di kamar mayat,” ujar Turipno via telepon WA kepada penulis, sekira pukul 21.35 WIB.

 

Menurut Turipno, korban meninggal dunia sekira pukul 21.00 WIB. Sampai saat ini pihak rumah sakit belum mendapatkan informasi baik identitas maupun keluarga korban. Kalau dalam tempo 1 x 24 jam jenazah korban tidak ada yang mengambilnya, maka pihak rumah sakit yang akan memakamkannya.

 

“Jika sampai 1 x 24 jam tidak ada keluarga yang mengambil jenazah. Maka kita yang akan memakamkannya,” kata Turipno.

 

Jika melihat kondisinya, memang terlihat cukup parah. Diduga korban mengalami benturan yang kuat hingga tidak sadarkan diri. Korban mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasat Lantas, AKP Dwi Karti Astuti ketika dikonfirmasi, katanya, berdasarkan data yang didapat anak buahnya yang ke tempat kejadian, korban mengalami pecah ban belakang. 

"Trims infonya. Anak buah sudah ke lapangan. Pecah ban belakang," ujar AKP Dwi Karti Astuti membalas WA penulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan