Website Penghasil Uang 2023: Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu, Cek di Sini

Website Penghasil Uang 2023: Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu, Cek di Sini

Ilustrasi Saldo Dana Gratis. Foto: Net/Ist--

JAKARTA, OKUTIMURPOS.COM - Berikut cara mendapatkan saldo DANA Gratis Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah) melalui website terbaru 2023 Aplikasi DANA memberikan penawaran untuk bisa mendapatkan Saldo DANA yang langsung cari ke rekening Anda.

 

Tentunya dengan mendapatkan saldo DANA gratis sangat menguntungkan bagi pengguna aplikasi tersebut. Karena jika mendapatkan saldo DANA masyarakat bisa mendapatkan uang tambahan untuk keperluan sehari-harinya.

 

Maka dari itu, melalui ulasan ini akan berikan cara mendapatkan saldo DANA yang langsung cair ke rekening Anda. Kalian hanya perlu modal handphone dan koneksi internet untuk mendapatkan saldo DANA.

 

Dilansir dari Yadi Tutorial pada 4 Februari 2023. Kalian hanya perlu menggunakan Google dan mengetik kata kunci 'Safelinku' di menu pencarian. Ketikan pencarian Google muncul, masukan ke tautan situs safelinku.com dan masuk ke menu pendaftaran.

 

Selanjutnya lengkapi kolom nama pengguna, nama depan, dan nama belakang, lalu masukkan alamat email aktif dan kata sandi Anda. Alamat email dan kata sandi kemudian dapat digunakan untuk masuk ke situs web.

 

Berikutnya Anda harus memilih negara Indonesia, pilih 'Saya bukan robot' dan kirim, setelah itu, Anda akan diarahkan untuk login di webite safelinku.

 

Menurut saluran YouTube, maka itu akan memandu Anda dari memasukkan nama Anda, membuat alamat email, membuat kata sandi hingga menekan tombol “Kirim” untuk masuk ke situs web SafelinkU.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: