ASYIK! Dapat DANA Rp 830.000 Mudah dan GRATIS, Ingin Tahu Caranya?

ASYIK! Dapat DANA Rp 830.000 Mudah dan GRATIS, Ingin Tahu Caranya?

Ilustrasi Saldo Dana Gratis. Foto: Net/Ist--

Kemudian mulailah menyelesaikan tugas di iRewards. Menghasilkan saldo DANA gratis melalui program keuangan iRewards sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah memainkan game yang tersedia di aplikasi. Cukup buka aplikasi iRewards Games.

 

Halaman beranda memiliki berbagai tugas yang dapat Anda selesaikan seperti check-in harian, kuis matematika, dan membaca artikel untuk berputar dan menang. Cukup klik salah satu tugas ini. Cara login setiap hari dan mendapatkan 100 koin. Lalu ada yang disebut kuis matematika, yang tugasnya hanya menjawab soal matematika. Soal matematika tidak sulit karena mencakup materi dasar seperti 37 + 77.

 

Kemudian tuliskan jawaban Anda pada kolom tersebut. Klik Kirim dan Anda akan dibawa untuk melihat iklan selama beberapa detik. Tunggu hingga selesai dan kembali ke kuis matematika dengan mencari menu X di bagian atas. Tugas selanjutnya adalah membaca artikel untuk mendapatkan 15 koin per item.

 

Cukup pilih satu atau beberapa topik berdasarkan minat Anda. Lalu ada tantangan Spin & Win, di mana Anda hanya perlu menekan layar ponsel Anda yang bertuliskan ‘Play’ untuk membuat papan permainan iRewards berputar dan berhenti.

 

Anda mendapatkan 5 putaran untuk mendapatkan koin dari nilai terendah hingga tertinggi, yang sama dengan 25. Terakhir, menu Penawaran Hari Ini, yang memungkinkan Anda memasang aplikasi untuk mendapatkan 25 koin sekaligus.

 

Aplikasi iReward tidak hanya menawarkan banyak tugas, tetapi juga menawarkan banyak permainan yang dapat Anda mainkan dan dapatkan koin tambahan tanpa harus menginstal aplikasi. Bahkan, iReward juga menerapkan sistem untuk mengajak teman, seperti program penghasil uang pada umumnya.

 

Cukup ikuti petunjuk di layar, lalu bagikan tautan di akun media sosial Anda. Jika menurut Anda saldo yang Anda terima dari program pengumpulan iRewards sudah cukup, saatnya untuk memasukkannya ke dalam rekening DANA secara gratis.

 

Di beranda, klik saja menu reward tampak beberapa aturan seperti minimal penarikan senilai 1.500 koin atau setara Rp1.000 hingga 52.000 koin = Rp100.000. Anda dapat menarik saldo di DANA atau Paypal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: