Herman Deru Dampingi Menpora Buka FGD Penyempurnaan Inpres No 3 Tahun 2019

Herman Deru Dampingi Menpora Buka FGD Penyempurnaan Inpres No 3 Tahun 2019

Herman Deru Dampingi Menpora Buka FGD Penyempurnaan Inpres No 3 Tahun 2019. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

 

"Kita harap piala dunia ini dapat terlaksana tepat waktu karena menjadi tuan rumah perhelatan tersebut kami bangga, dan menjadi bonus bagi masyarakat Sumsel. Berbagai infrastruktur kita bangun dengan baik untuk menunjang suksesnya perhelatan U20 di Palembang nanti," tandasnya.

 

Sementara itu, ditempat yang sama, Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Iwan Budianto mengatakan bahwa FGD akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada tanggal 31 Januari sampai dengan 2 Februari.

 

"Dalam kegiatan FGD ini nanti kita akan saling bertukar fikiran, menyumbangkan berbagai ide demi majunya industri sepakbola di Indonesia mulai dari pengembangan bakat, sistem kompetensi baik wasit dan pelatih sepak bola, hingga penyediaan sarana dan prasarana stadion sepak bola di Indonesia, semuanya akan kita bahas dengan melibatkan semua steakholder sepak bola," jelasnya.

 

Diketahui juga, Sebanyak tujuh Ketua klub sepakbola Liga 2 se-Sumatera termasuk Sriwijaya FC mengikuti FGD yang diadakan oleh Kementerian Pemuda dan  Olahraga. Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, Deputi Bidang Perundang-Undangan dan Administrasi Hukum Kementerian Sekretariat Negara, Lydia Silvana Djaman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: