Lapas Martapura Siap Raih Predikat WBK dan WBBM Tahun 2023

Lapas Martapura Siap Raih Predikat WBK dan WBBM Tahun 2023

Lapas Kelas IIB Martapura mengadakan kegiatan assessment pembentukan Tim Kelompok Kerja Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Foto: Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Lapas Kelas IIB Martapura mengadakan kegiatan assessment pembentukan Tim Kelompok Kerja Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sebagai langkah awal persiapan pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK/WBBM Lapas Martapura tahun 2023.

 

Kegiatan itu tersebut menindaklanjuti arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya pada Penandatanganan Komitmen bersama pembangunan ZI di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat kantor ini dibuka langsung oleh Kasubbag TU Bapak Ismaton selaku Ketua Tim ZI Lapas Martapura. Turut di dampingi oleh Kasi Binadik dan Giatja Bapak Farianto Antoni, Kasi Adm dan Kamtib Bapak Imam Santoso, dan Kaur Umum Ibu Murniati.

 

Kegiatan assesment pembentukan Tim Kelompok Kerja ZI ini diikuti oleh Pejabat Struktural, JFU, dan CPNS Lapas Martapura.

 

Ketua Tim Kelompok Kerja Pembangunan ZI Tahun 2023 Ismaton dalam keterangan yang disampaikan mengajak, seluruh pegawai untuk tetap bersemangat dan mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

 

"Karena program WBK ini merupakan program yang saling berkesinambungan antar seksi tidak bisa berdiri sendiri-sendiri . harus ada kerjasama antar pokja itu sendiri," katanya.

 

Kegiatan Asessment Tim Kerja ZI diikuti dengan antusias oleh para pegawai Lapas Martapura. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: