Layani Masyarakat dengan Baik

Layani Masyarakat dengan Baik

Sandra Bhakti--

SEMENDAWAI TIMUR, OKUTIMURPOS.COM – Kedisiplinan yang diutamakan harus dimulai dari diri sendiri tanpa harus ada paksaan atau tekanan dari seorang pimpinan dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, hal ini lah yang selalu di tekankan oleh Camat SEMENDAWAI TIMUR Sandra Bhakti.

 

Sandra Bhakti mengatakan, dirinya selalu menghimbau kepada seluruh pegawainya untuk selalu disiplin. Berangkat sesui dengan jadwal, kemudian ikut apel pagi sebelum melakukan kegiatan kerja dan pulang juga sesuai dengan aturan.

 

"Jangan sampai pulang sebelum waktunya,” ujarnya. Kemudian dirinya juga menambahkan bawasanya, bagi semua pegawai harus memiliki jiwa kedisiplinan yang di dasari dari dalam hati, bukan berarti pegawai itu disiplin karena ada seorang pimpinan saja.

 

“Jika kita sudah memiliki jiwa kedisiplinan dari kesadaran dalam jiwa tentunya dalam melakukan kegiatan apapun sesuai dengan aturan yang sudah ada. Serta melakukan tugas dan tangung jawabnya tanpa harus menunggu dikerjakan kalau ada pimpinan,” imbuhnya.

 

Selain itu juga Kecamatan Semendawai Timur akan berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, jadi jagan sampai ada masyarakat yang tidak dilayani ketika masih dalam jam kerja. “Mengingat kita harus mejalakan apa yang telah diamanahkan kepada saya selaku camat, dengan menjalankan tugas dan wewenang yang telah diberikan,” tandasnya.(dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: