Yayasan Rumah Cinta Buka Stan Kerajinan

Yayasan Rumah Cinta Buka Stan Kerajinan

Yayasan Rumah Cinta Buka Stan Kerajinan. Foto: Deo: OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Yayasan Rumah cinta Duafa Dan Yatim Piatu dan duafa ikut serta dan mewarnai dengan membuka stan kerajinan tangan di Taman Tani Merdeka.

 

Beragam karya kerajinan anak anak yatim piatu di pamerkan dan di jual, mulai dari tas anyam yang cantik hingga buket dengan berbagai hiasan-hiasan karya anak anak yatim piatu.

 

Pendiri Yayasan Rumah Cinta Duafa Dan Yatim Piatu Ustad H Syaiful Anwar mengatakan, selain menunjukkan kerajinan anak anak juga menunjukkan beragama kegiatan Yayasan mulai dari berbagai hingga pembangunan yayasan.

 

"Dengan kegiatan ini kami berharap bisa mempromosikan Yayasan Rumah Cinta Duafa Dan Yatim Piatu ke masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi dan peduli kepada anak anak yatim piatu," katanya.

 

Ustadz syaiful menambahkan di stan Yayasan Rumah Cinta Duafa Dan Yatim Piatu di sediakan tempat berfoto, dan juga menyiapkan kota amal no rekening bagi masyarakat yang mau bersedekah.

 

"Keuntungan yang di dapat akan di berikan ke pada anak anak yatim piatu dan sebagainya keuntungannya akan di untuk modal kerjain yang akan di jual kembali, sekaligus melati kemapuan anak-anak," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: