Festival Film Pendek Sukses, Jadi Agenda Tahunan

Festival Film Pendek Sukses, Jadi Agenda Tahunan

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika telah menyelenggarakan Festival Film Pendek OKU Timur dengan tema "Membangun OKU Timur Maju Lebih Mulia." Foto: Diskominfo OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika telah menyelenggarakan Festival Film Pendek OKU Timur dengan tema "Membangun OKU Timur Maju Lebih Mulia."

BACA JUGA:Usia OKU Timur Masih Muda, Tapi Prestasi Membanggakan Banyak Diraih

 

 

 

Setelah dinilai tim dewan juri yang terdiri dari Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur Hj. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur Arfan Hermawan, S.T., M.M. dan praktisi film dari Palembang, maka adapun yang keluar sebagai juara pertama adalah Creator OKU Timur dengan Judul Film Mandiri Desaku.

BACA JUGA: BARU NIH! Tanpa Donwload Aplikasi, Dapat Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu, Cek di Sini

 

 

 

Penyerahan piagam penghargaan dan hadiah telah dilaksanakan di Lapangan Tani Merdeka pada saat pembukaan Bazar UMKM, dan diserahkan langsung oleh Ketua KORMI Sumatra Selatan Hj. Samantha Tivani HD, B.Bus. dan Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi, S.Sos.

BACA JUGA:103 Calon PPS Ikuti Tes Wawancara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: