103 Calon PPS Ikuti Tes Wawancara

103 Calon PPS Ikuti Tes Wawancara

FOTO : DWIRATNO/OKUTPOS TES : Terlihat peserta tes PPS saat melakukan wawancara denga di awasi langsung oleh panwascam.--

 

 

SEMENDAWAI TIMUR,OKUTIMURPOS.COM - Setelah dilantik oleh KPU Kabupaten OKU Timur Panitia Pemihan Kecamatan (PPK) langsung melakukan tes wawancara kepada calon anggota Panitia Pemugutan Suara (PPS). Seperti yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Semendawai Timur yang telah melakukan tes wawancara dengan diikuti 103 calon peserta PPS dari 19 desa dari jumlah 112 calon dan 9 tidak berangkat tes wawancara

 

"Nantinya dari 103 calon peserta akan diambil 3 orang di masing-masing desa. Dimana nantinya anggota PPS akan bekerja melakukan pemungutan suara di TPS saat pemilihan umum berlangsung," terang Karnita SP selaku Ketua PPK Kecamatan Semendawai Timur.

 

Ia berharap kepada PPS yang terpilih nantinya dapat melaksanakan tugas dan tangung jawabnya. "Nantinya PPS diharapkan bisa menyukseskan pemilu 2024 di Kabupaten OKU Timur," imbuhnya. 

 

Sementara Heri salah satu panwascam saat melakukan pemantauan tes mengatakan, dirinya mengharapkan penyelenggara pemilihan umum di OKU Timur bisa berjalan lancar, tanpa adanya ganguan. 

 

"Mari kita sukseskan bersama pemilu di OKU Timur ini, baik bagi penyelenggara dan masyarakat OKU Timur untuk menyukseskan pesta demokrasi, " pungkasnya. (dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: