Herman Deru Hadir HUT OKU Timur ke-19, Suasana Taman Tani Martapura Ramai

Herman Deru Hadir HUT OKU Timur ke-19, Suasana Taman Tani Martapura Ramai

Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH, MM--

 

Dalam pameran ini, setiap Stand akan memamerkan produk unggulannya masing-masing. Baik Kerajinan ataupun kuliner. Misalnya, Stand UMKM, maka akan menampilkan hasil produk kulinernya, baik berbasis kearifan lokal dan sebagainya. Begitu juga untuk Stand Kecamatan, akan menampilkan beberapa produk yang menjadi andalan di kecamatan tersebut.

BACA JUGA:INGAT! Ini Jadwal Resmi Pencairan Dana Bansos PKH Tahun 2023

 

 

Sedianya tanggal 17 Januari 2023 melaksanakan Rapat Parupurna HUT OKU Timur ke 19 di Gedung DPRD, mengingat ada agenda peretemuan Bupati dan Gubernur se-Indonesia berasama Presiden Jokowi di Bogor, maka Rapat Paripurna tersebut diundur menjadi tanggal 19 Januari.

BACA JUGA:INGAT! 7 Bansos yang Bakal Cair di Tahun 2023, Cek di Sini

 

 

“Iya, Rapat Paripurna HUT OKU Timur diundur tanggal 19 Januari, tepatnya Kamis nanti,” ungap Wabub. Sementara itu, Stand Pameran HUT OKU Timur sudah terpasang rapi berjejer. Umumnya, didominasi oleh Lembaga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Ada juga Lembaga-lembaga pendidikan, hingga kecamatan. Kemeriahan akan mewarnai HUT OKU Timur ke 19 kian terasa. Bahkan, hiburan Rakyat dipastikan bakal menambah kemeriahan tersebut.

BACA JUGA:INGAT! 4 Kategori Pemilik NIK dan KK Ini Tidak Bisa Terima Dana Bansos Tahun 2023

 

Dimana deretan artis ibu kota bakal tampil di Bumi Sebiduk Sehaluan ini. Dimana sejumlah artis ibu kota yang bakal tampil berdasarkan hasil informasi terbaru adalah Group band Republik, Yopi KDI, Wulan KDI dan Salju Band. Panitia telah mematangkan rangkaian kegiatan HUT OKU Timur ke 19.

BACA JUGA:Yang Ditunggu Tiba, Bansos PKH 2023 Tahap 1 Segera Cair

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: