Wabub Yudha Tinjau Stand Pameran, Ada Banyak Hasil Kerajinan dan Kuliner Lho!

Wabub Yudha Tinjau Stand Pameran, Ada Banyak Hasil Kerajinan dan Kuliner Lho!

una melihat persiapan pameran Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Timur ke 19, Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH menijau sejumalah Stand di Lapangan Koni Martapura atau Taman Tani Martapura, Selasa 17 Januari 2023. Foto: Ade/OKUTPOS--

 

 

Diberitakan seblumnya, kemeriahan akan mewarnai HUT OKU Timur ke 19. Bahkan, hiburan Rakyat dipastikan bakal menambah kemeriahan tersebut. Dimana deretan artis ibu kota bakal tampil di Bumi Sebiduk Sehaluan ini.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Bikin Kmau Tajir

 

 

Dimana sejumlah artis ibu kota yang bakal tampil berdasarkan hasil informasi terbaru adalah Group band Republik, Yopi KDI, Wulan KDI dan Salju Band. Panitia telah mematangkan rangkaian kegiatan HUT OKU Timur ke 19. "Acara HUT 19 tahun Kabupaten OKU Timur bakal dimeriahkan Republik, Yopi KDI, Wulan KDI hingga Salju band," kata Humas Panitia HUT 19 Tahun Kabupaten OKU Timur Zullahmi Wahyu Nugrahadi yang akrab disapa Naya, Jum'at 13 Januari 2023.

BACA JUGA:Buruan! Ini Dia Aplikasi dengan Hasil Memuaskan Saldo DANA Gratis hingga Rp500 Ribu

 

 

Para artis tersebut diajak manggung di lapangan Taman Tani Merdeka (TTM) tepatnya di Terukis Indah, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Dengan demikian, acara tersebut nantinya akan menjadi hiburan warga di Bumi Sebiduk Sehaluan dengan suara indahnya diiringi alunan musik POP hingga dangdut.

BACA JUGA:Anda Butuh Uang, Inilah Saldo DANA Gratis Uang Jutaan Rupiah

 

 

Bahkan, Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengadakan rapat akhir persiapan perayaan Hari Jadi Bumi Sebiduk Sehaluan, berlangsung di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur, Senin 9 Januari 2023 lalu. Di Rapat Final ini tampak hadir lengkap mulai dari Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur yang didampingi oleh Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan Para Camat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: