Hari Jadi OKU Timur ke 19, Ini Pesan Mendagri

Hari Jadi OKU Timur ke 19, Ini Pesan Mendagri

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D memberikan ucapan selamat HUT OKU Timur ke 19--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Bulan Januari merupakan bulan yang istimewa bagi Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, tepatnya pada tanggal 17 Januari 2023 merupakan hari jadi ke-19 Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Kucing Terkaya Didunia, Total Harta Capai 1 Triliun lebih, Tuannya Siapa ya ?

 

 

Kemeriahan perayaan hari jadi OKU Timur sangat dirasakan oleh masyarakat kabupaten yang berjuluk Bumi Sebiduk Sehaluan.

BACA JUGA:Thailand Raja dari Segala Raja, Berapa kali Juara Piala AFF?

 

 

Dalam rangkaian acara hari jadi ke-19 pada tahun 2023, Pemkab OKU Timur membagi 5 zona, diantaranya Zona Martapura bertempat di Taman Tani Merdeka, Zona Madang Suku III di Lapangan Sepak Bola Batumarta Unit 6, Zona Belitang di Lapangan KONI, Zona Belitang Jaya di Lapangan Sepak Bola Karsa Jaya dan Zona Belitang II di Lapangan Sepak Bola Darma Buana.

BACA JUGA:CATAT NIH! 6 Bansos Ini Bakal Cair Januari 2023, Siap-siap Ya!

 

 

Ucapan Selamat Hari Jadi kepada Kabupaten OKU Timur terus mengalir dari berbagai kalangan, mulai dari kepala daerah, forkopimda plus dan penggiat media. HUT OKU Timur juga semakin terasa istimewa ketika Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. turut mengucapkannya.

BACA JUGA:CATAT! 5 Bansos Bakal Cair Tahun 2023 Ini, Dapatkan Bantuan Hingga Rp4,2 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: