Bangga Sumsel Dipercaya Jadi Tuan Rumah POPNAS XVI 2023

Bangga Sumsel Dipercaya Jadi Tuan Rumah POPNAS XVI 2023

Mengawali agenda kerjanya, Senin (16/1) Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menerima audiensi Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) dalam rangka pengajuan permohonan cabang olahraga Shorinji Kempo agar dipertandingkan--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Mengawali agenda kerjanya, Senin (16/1) Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menerima audiensi Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) dalam rangka pengajuan permohonan cabang olahraga Shorinji Kempo agar dipertandingkan pada POPNAS XVI 2023 yang akan digelar di Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:PENGUMUMAN SELEKSI TERTULIS PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS) UNTUK PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024 KABUPATEN OKU TIMUR

 

 

Terkait permintaan tersebut, Gubernur Herman Deru memverifikasi bahwa cabang olahraga Shorinji Kempo telah disetujui untuk dipertandingkan pada POPNAS XVI 2023 yang bakal digelar bulan September mendatang.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri 2023, Tol Indralaya-Prabumulih Beroperasi, Gubernur Minta Rest Area Berciri Khas Sumsel

 

 

"Alhamdulillah untuk cabor kempo telah disetujui dan masuk dalam penyelenggaraan POPNAS XVI 2023 nanti,” ungkapnya.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Gandeng KORMI OKU Timur

 

 

Deru mengaku sangat mendukung keikutsertaan cabor Kempo karena menurutnya semakin banyak varian cabor maka akan semakin meriah POPNAS tersebut. Terlebih Sumsel sudah memiliki banyak pengalaman event olahraga seperti FORNAS yang sukses dilaksanakan dengan mendatangkan ribuan atlet.

BACA JUGA:Bikin Resah, Ulah Pelaku Bobol Rumah Kembali Terjadi di Martapura, Uang dan Motor Raib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: