WAMENAKER RI Asli Putra Jambi, Minta SKK Migas-K3S PetroChina Luruskan Soal Rekrutmen Tenaga Lokal

WAMENAKER RI Asli Putra Jambi, Minta SKK Migas-K3S PetroChina Luruskan Soal Rekrutmen Tenaga Lokal

Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) RI Afriansyah Noor minta SKK Migas dan K3S PetroChina International meluruskan informasi soal rekrutmen tenaga kerja lokal di Jambi. Foto: SKK-Migas--

BATURAJA,OKUTIMURPOS.COM - Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) RI Afriansyah Noor minta SKK Migas dan K3S PetroChina International meluruskan informasi soal rekrutmen tenaga kerja lokal di Jambi.

BACA JUGA:Erick Thohir Resmi Calonkan Diri Jadi Ketum PSSI

 

 

Dan meluruskan informasi yang keliru seputar program pengembangan masyarakat. Program pengembangan dimaksud terkait maanfaat apa saja bagi daerah setempat dengan hadirnya kegiatan hulu migas di daerah.

BACA JUGA:CATAT! 5 Bansos Bakal Cair Tahun 2023 Ini, Dapatkan Bantuan Hingga Rp4,2 Juta

 

 

Sebagai putra Jambi dia juga menekankan agar SKK Migas dan K3S PetroChina tetap memprioritaskan program K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja).

BACA JUGA:Hanya Modal Nonton Video, Anda Bisa Dapatkan Saldo DANA Gratis 720 Ribu Langsung Cair

 

 

Wamenaker RI, Afriansyah Noor juga mengapresiasi SKK Migas dan K3S PetroChina Jabung yang telah menjalankan semua program baik program pengembangan masyarakat maupun keselamatan kerja. Pernyataan ini disampaikan Afriansyah dalam kunjungannya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

BACA JUGA:Tinjau Ruas Tol Indralaya-Prabumulih, Ini Pesan Gubernur Sumsel untuk Hutama Karya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: