Sriwijaya FC Bubar, Liga 2 Resmi Dihentikan PSSI, Alasannya Mayoritas Klub Tidak Ingin Kompetisi Dilanjutkan

Sriwijaya FC Bubar, Liga 2 Resmi Dihentikan PSSI, Alasannya Mayoritas Klub Tidak Ingin Kompetisi Dilanjutkan

Sriwijaya FC bubar, liga 2 resmi dihentikan pssi alasannya mayoritas klub tidak ingin kompetisi dilanjutkan. foto: @sriwijayafc.id/sumeks.co----

 

 

"Hal ini terjadi karena tidak ada kesesuaian konsep kelanjutan Liga 2 antara klub dan PT Liga Indonesia Baru," kata Yunus Nusi. "Serta, kelanjutan Liga 2 yang sangat sulit diselesaikan sebelum Piala Dunia U-20 2023 yang dimulai pada 20 Mei 2023," ungkap Yunus Nusi.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Bikin Kmau Tajir

 

 

Yunus Nusi menjelaskan bahwa tidak dilanjutkannya Liga 2 juga disebabkan akibat kurang layaknya infrastruktur sesuai permintaan perbaikan dari tim transformasi sepak bola Indonesia. "Kedua, juga karena rekomendasi dari tim transformasi sepak bola indonesia seusai tragedi Kanjuruhan terkait sarana dan prasarana yang masih banyak belum memenuhi syarat," ucap Yunus Nusi. Selain itu, Peraturan Polisi Nomor 10 Tahun 2022 juga menjadi dasar PSSI dalam mengambil kebijakan terkait nasib Liga 2.

BACA JUGA:Anda Butuh Uang, Inilah Saldo DANA Gratis Uang Jutaan Rupiah

 

 

 

"Ketiga, kami sangat menghargai Perpol No. 10 tabun 2022 dan Perpol ini bagian dari penyempurnaan penyelenggaraan kompetisi yang baik," jelasnya.

BACA JUGA: Ini Link Bantuan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Buruan Kuota Terbatas!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: