Agar ANDA Tidak Kecewa, Ini Tips Memilih Properti

Agar ANDA Tidak Kecewa, Ini Tips Memilih Properti

Contoh promosi developer Properti di Baturaja OKU-download-internet

BATUARAJA,OKUTIMURPOS.COM-Properti atau berkaitan dengan kepemilikan rumah, bangunan dan tanah menjadi idaman setiap orang. Karena idaman maka kita harus jelih memilih properti tersebut.

 

Khususnya properti disini adalah tanah dan rumah. Kedua properti itu sangat penting dan merupakan salah satu kebutuhan pokok atau kebutuhan dasar. Berikut ini tips untuk memilih properti agar kita tidak menyesal.

 

Tips tersebut antara lain:

 

1. Pastikan sumber air dan listrik. Maksudnya kalau belum ada instalasi PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum). Pastikan bisa mendapatkan sumber air lainnya baik sumur bor maupun sumur gali. Karena ada tempat tertentu terkadang sulit mendapatkan sumber air baik sumur bor maupun sumur gali. Sementara instalasi PDAM belum masuk. Untuk listrik (PLN) pastikan ada gardu trapo sendiri sehingga terjamin soal penerangan ini. Meski soal listrik ini adalah tanggung jawab pengembang/developer termasuk pengadaan air.

 

2. Pilihlah lokasi properti yang dekat dengan pusat kota dan atau pasar. Kalau pun terpaksa memilih yang jauh dari kedua hal itu, maka pilihlah properti yang aksesnya mudah ke kota dan ke pasar.

 

 

3. Sesuaikan dengan kemampuan keuangan anda. Bagaimana pun keberlangsungan keuangan keluarga juga harus stabil.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan