Anda Butuh Uang, Inilah Saldo DANA Gratis Uang Jutaan Rupiah

Anda Butuh Uang, Inilah Saldo DANA Gratis Uang Jutaan Rupiah

Ilustrasi Saldo Dana Gratis. Foto: Net/Ist--

 

Dan jika anda pemula atau baru akan membuat akun Saldo DANA, maka anda akan mendapatkan bonus lagi sebesar Rp 20 ribu. Saat pertama kali membuat akun. Andapun juga akan mendapatkan tambahan uang dari mengikuti program Check ini setiap hari. Jadi manfaatkan aplikasi Saldo DANA Gratis ini.

 

Cara menggunakan aplikasi lainnya? Seperti Neo Plus. Maka anda harus melakukan registrasi dulu dan sebelumnya download lah aplikasi ini di Playstore. Aplikasi Neo Plus namanya. Gunakan HP yang masih aktif atau yang sering anda gunakan. Kemudian aplikasi akan memberikan kode OTP.

 

 

BACA JUGA:Perusahaan Jerman-China ini Keliling Sumsel

Atau jika tidak anda mintakan kode OTP lewat HP anda dengan cara menekan tombol kirim OTP di kolom kedua. Lalu, tekan tombol daftar sekarang. Jika aplikasi sudah muncul di beranda HP anda, klik rekening. Kemudian, tekan tombol hubungkan rekening anda sekarang. Dan buka bagian persyaratan serta ketentuan di sana. Anda lengkapi biodata yang diminta sesuai dengan kolom yang muncul di sana.

 

 

Lalu, klik kirim. Kalau semua prosedur anda lakukan dan benar benar terisi, maka secara tunai anda akan mendapat bonus-bonus uang itu. Selamat mencoba. Semoga berhasil. Jangan lupa mengulanginya jika anda sudah mendapatkan Saldo DANA gratis jutaan rupiah. (##)

 

 

 

Artikel ini sudah terbit di jabarekspres.com dengan judul : Simak di Sini!! Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 3 Juta/Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com