Panwascam Sosialisasi Perekrutan Panitia Pengawas Desa

Panwascam Sosialisasi Perekrutan Panitia Pengawas Desa

SOSIALISASI : Jajaran Panwascam Belitang Jaya melakukan pemasangan Sosialisasi Perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan kelurahan atau desa. --

BELITANG JAYA - Jajaran Panwascam Belitang Jaya melakukan pemasangan Sosialisasi Perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa di  13 Desa Se-Kecamatan Belitang Jaya. Jadi bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan Panitia Pengawas Pemilihan di desa diharapkan melengkapai persyaratan yang sudah di tentukan.

 

 

 

 

Ariyanto Panwascam Belitang Jaya mengatakan, untuk masyarakat di Kecamatan Belitang Jaya yang memenuhi syarat menjadi Pengawas Pemilihan Kelurahan/Desa dan berkeinginan bergabung ke keluarga Bawaslu.

 

"Kita persilahkan untuk segera mengambil Formulir Pendaftaran di Sekretariat Panwascam Belitang Jaya bagi masyarakat yang hendak mendaftar sebagai PKD," jelasnya. 

 

Menurutnya pembukaan pendaftaran sudah sesuai dengan instruksi Bawaslu RI untuk segera membentuk jajaran pengawas ad-hoc ditingkat Kelurahan/Desa. Untuk itu Bawaslu sudah mengintsruksikan ke Panwascam agar segera menginformasikan ke masyarakat terkait dengan rekrutmen tersebut.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dwiratno/okutpos