Diagnosis Kesehatan Lewat Suara dan Bau Badan

Diagnosis Kesehatan Lewat Suara dan Bau Badan

ilustrasi, foto tidak terkait dengan konten-download-internet

Sementara suara tinggi. Indikasinya, orang yang bersuara tinggi (berfrekuensi tinggi) terindikasi menunjukkan adanya penyakit dalaman. Kebiasaan orang yang bersuara tinggi memiliki kandungan kolesterol yang tinggi atau darah tinggi. Dan biasanya orang seperti ini memiliki sifat pemarah.

 

BACA JUGA:6 Jenis Buah dan Sayur Dapat Mengurangi Stres yang Perlu Diketahui

 

Lalu, suara yang enak didengar dan singkat. Ini menandakan orang tersebut kondisi tubuhnya sehat. Kemudian, orang yang bericara cepat. Itu menunjukkan adanya masalah di jantung. Sedangkan orang yang banyak bicara, paling tidak ada dua hal, orang itu banyak makan serta susah tidur. Dan tidak mendapatkan “deep sleeping” atau kondisi tidur yang nyenyak (pulas).

 

Selanjutnya, suara dalam atau suara di dalam kerongkongan. Ini pertanda orang itu kekebalan atau imunitas tubuhnya sedangan menurun. Suara yang lemah, itu menandakan tubuh orang tersebut juga lemah. Atau ‘Will Power” nya menurun.

 

 

2. Bau Badan

 

Bau badan kita keluar (melalui kulit) dari badan, atau anggota tubuh tertentu. Nah, ini bisa diperhatikan dan amati supaya mengetahui apa yang terjadi pada diri kita. Jika tubuh kita mengeluarkan bau yang menyengat hidung, itu menandakan bahwa orang itu sedang sakit. Ini terjadi karena tubuh atau badan sedang bekerja untuk melawan dan menyingkirkan racun dari dalam tubuh. Makin kuat bau badan kita, artinya semakin kuat tubuh melawan racun di dalam tubuh kita.

 

BACA JUGA:5 Makanan ini Beracun Jika Dipanaskan Berkali kali

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku perubatan jawi teknik dan perawatan