Buruan Kominfo OKU Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratanya

Buruan Kominfo OKU Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratanya

Kadin Kominfo OKU Priyatno Darmadi S.Sos MSi-ist-priyatno darmadi

BATURAJA, OKUTIMURPOS.COM-Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Ogan Komering Ulu membuka lowongan kerja bagi tamatan SMK, D3 dan S1. Syarat dan ketentuannya silakan baca lebih lanjut pada berita ini. 

 

Informasi yang didapat lewat IG resmi @kominfo_oku, ada tiga posisi pekerjaan.

 

 

Pertama, posisi tenaga ahli data center dan infrastruktur jaringan. Posisi ini dibutuhkan 2 (dua) orang. Persyaratan administrasi pendidikan SMK/D3/S1 TKJ/ Teknik Informatika. Berdomisili di Baturaja. Menguasi mikrotik, teknik perkabelan fiber optik dan kabel LAN RJ 45, menguasai ilmu teknik jaringan. Dan ini yang paling pokok rentang gajinya Rp 3.200.000 per bulan.

 

 

Kedua, posisi tenaga ahli data base dengan formasi 1 (satu) orang. Dan terakhir job atau pekerjaan tenaga ahli program dengan formasi 1 (satu) orang. Persyaratannya antara lain, pendidikan minimal SMK/D3/S1 RPL/ Sistem Informatika. Berdomisili di Baturaja. Menguasai data base SQL, MYSQL, dan Postgre. Menguasai manajemen data base. Dan rentang gaji yang akan didapatkan Rp 3.400.000 per bulan.

BACA JUGA:Finalisasi HUT Ke 19 OKU Timur, Berbagai Hiburan Rakyat Siap Disuguhkan

 

Terakhir syarat untuk job tenaga ahli programing yakni pendidikannya sama minimal SMK/D3/S1 RPL/Sistem Informatika. Berdomisili di Baturaja. Menguasai Bahasa pemograman berbasis web. Menguasai bahasa pemograman berbasis Mobile Apps. Menguasai manajemen data base. Dan rentang gaji Rp 4.000.000 per bulan.

 

BACA JUGA:Kejari OKU Tahan 4 Tersangka Dugaan Korupsi Pembelian Bibit Buah, 1 Diantaranya Oknum Camat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ig kominfo oku