Warga OKU yang Tenggelam Ditemukan Telah MD, Ini Orangnya

Warga OKU yang Tenggelam Ditemukan Telah MD, Ini Orangnya

Rio Aprianto (27)-kanan, warga Desa Karya Jaya Unit 13, Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu yang meninggal dunia tenggelam di Pantai Pelangi, Desa Padang Ratu kecamatan BPRRT OKU Selatan, Sabtu, 7 Januari 2023-repro-okuselatan.disway.id

OKUTIMURPOS.COM,BAURAJA-Warga Karya Jaya Kecamatan Sinar Peninjauan Unit 13, OKU yang tenggelam di Pantai Pelangi Danau Ranau telah ditemukan. Dan ternyata sudah meninggal dunia (MD).

 

Tim gabungan di jajaran penanggulangan bencana OKU Selatan berhasil menemukan jasad korban beberapa jam setelah kejadian. Informasinya, korban sebelum kejadian main perahu dayung namun tidak menggunakan peralatan keselamatan. Dan terseret ombak di Pantai Pelangi yang cukup tinggi.

 

BACA JUGA:Warga OKU Tenggelam di Pantai Pelangi

 

 

Ya, pengalaman penulis, ombak di Danau Ranau itu ketika pagi masih tenang. Namun kalau sudah siang pukul 12.00 WIB hingga sore ombaknya mulai tinggi. Seiring angina kencang yang berhembus.

 

Seperti diberitakan sekira pukul 12.00 WIB korban main perahu di Pantai Pelangi, Desa Padang Ratu, Kecamatan Buay Pematng Ribu Ranau Tengah (BPRRT).

 

 

 BACA JUGA:Bendungan Perjaya Upper Komering Makin Gagah, Warga Berharap Ada Sarana Rekreasi

 

 

Korban yang tenggelam bernama Rio Aprianto (27), warga Unit 13 Sinar Peninjauan Kabupaten OKU. Namun, di harian okuselatan.disway.id tertulis alamatnya Kampung Serdang, Kelurahan Pasar, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

 

Tadi siang Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU Selatan langsung melakukan koordinasi dengan pihak Basarnas OKU Raya dan team Reaksi Cepat BPBD OKU Selatan. Mereka koordinasi dengan Pihak Kecamatan BPRRT dan Kepala Desa Padang Ratu.

 

Hingga saat ini korban sendiri belum ditemukan, dan masih dalam proses pencarian. Semua pihak dilibatkan untuk pencarian korban.

 

 BACA JUGA:Yuk! Download WA GB Aplikasi Terbaru 2023, Lengkap dengan Fiturnya

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SIk MH melalui Kapolsek Banding Agung Iptu Abusama SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang remaja yang tenggelam.

 

 BACA JUGA:Gelapkan Dana Nasabah Rp 1,3 Miliar, Tiga Karyawan Bank Plat Merah Resmi Tersangka, Ini Penjelasan Kejari

 

"Ya, tapi sekarang masih proses pencarian. Kami belum bisa memberikan keterangan secara detil. Nanti informasi lebih lanjut akan disampaikan,” kata Abusama. (dal/seg)

 

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA gratis 1000.000 Langsung Cair, Caranya Mudah Banget!

 

Artikel ini telah terbit di okuselatan.disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okuselatan.disway.id