Warga OKU Tenggelam di Pantai Pelangi

Warga OKU Tenggelam di Pantai Pelangi

ilustrasi-download-internet

OKUTIMURPOS.COM,BAURAJA-Dunia maya dihebohkan dengan tenggelamnya pria bernama Warga Unit 13 Sinar Peninjauan Tenggelam di Pantai Pelangi, Kabupaten OKU Selatan.

 

Informasi yang didapatkan kejadiannya sekira pukul 12.00 WIB di Pantai Pelangi, Desa Padang Ratu, Kecamatan Buay Pematng Ribu Ranau Tengah (BPRRT).

 

BACA JUGA:Aplikasi ini Resmi, Hasilkan Dana Gratis, Penasaran Coba Aja

 

Korban yang tenggelam bernama Rio Aprianto (27), warga Unit 13 Sinar Peninjauan Kabupaten OKU. Pria ini belum lama menikah. 

 

 

 

 

BACA JUGA:Bendungan Perjaya Upper Komering Makin Gagah, Warga Berharap Ada Sarana Rekreasi

 

Tadi siang Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU Selatan langsung melakukan koordinasi dengan pihak Basarnas OKU Raya dan team Reaksi Cepat BPBD OKU Selatan. Mereka koordinasi dengan Pihak Kecamatan BPRRT dan Kepala Desa Padang Ratu.

 

 

BACA JUGA:Inilah Tren Bisnis di 2023, Ada Bisnis Content Creator

 

 

Hingga saat ini korban sendiri belum ditemukan, dan masih dalam proses pencarian. Semua pihak dilibatkan untuk pencarian korban.

 

BACA JUGA:5 Wartawan di OKUS Kena 'Hajar' Cuka Para, Kenapa

 

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SIk MH melalui Kapolsek Banding Agung Iptu Abusama SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang remaja yang tenggelam.

 

BACA JUGA:Gelapkan Dana Nasabah Rp 1,3 Miliar, Tiga Karyawan Bank Plat Merah Resmi Tersangka, Ini Penjelasan Kejari

 

 

 

 

 

"Ya, tapi sekarang masih proses pencarian. Kami belum bisa memberikan keterangan secara detil. Nanti informasi lebih lanjut akan disampaikan,” kata Abusama. (dal/seg)

 

Artikel ini telah terbit di okuselatan.disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: okuselatan.disway.id