Mau Uang Hingga 300 Ribu, Gunakan Saldo Dana untuk Modal Ngapel Anda

Mau Uang Hingga 300 Ribu, Gunakan Saldo Dana untuk Modal Ngapel Anda

Ilustrasi Snack Video. Foto: ist/net--

OKUTIMURPOS.COM, BATURAJA-Ada banyak aplikasi yang menawarkan agar mendapatkan saldo DANA gratis sampai dengan Rp 300 ribu. Dan bisa langsung cair.

 

Untuk itu, anda harus menyelesaikan misi yang diberikan beberapa aplikasi berikut.

 

Yakni, aplikasi mesin penghasil saldo dana gratis kini sudah banyak. Dan berikut beberapa aplikasi penghasil uang tambahan buat anda

 

Aplikasi Snackvideo

 

Untuk memperoleh saldo DANA gratis melalui aplikasi Snackvideo, anda harus menonton video. Misalnya lima sampai puluhan video. Paling tidak tonton lah selama 10 hingga 15 menit. Hingga anda berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis.

 

Selain menonton snack video, anda dapat memperoleh saldo DANA gratis dengan melakukan cek harian. Sehingga para pengguna Snack Video Sering mendapatkan koin yang banyak untuk tiap harinya.

 

Go Novel

 

Yang satu lagi, adalah aplikasi GoNovel. Ini adalah salah satu aplikasi yang menyediakan novel atau kisah-kisah dengan bentuk yang tidak berwujud buku. Sehingga memudahkan para pembaca novel untuk dapat membacanya dimana pun berada dan kapan pun.

 

Novel yang disediakan GoNovel sendiri memiliki beragam cerita. Selain membaca, anda juga bisa menghasilkan saldo DANA gratis dari apliksi GoNovel ini.

 

BACA JUGA:Hai! Coba Nih, Saldo Dana Gratis! 4 Aplikasi Ini Mampu Hasilkan Uang Tanpa Ribet

 

Ini yang anda kerjakan. Baca novel yang ada pada aplikasi GoNovel. Untuk menambah koin anda, cukup melakukan pengecekan harian dan membagikan kode referral.

Novelah

 

Aplikasi ini menghendaki anda membaca, jika berhasil menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan bonus tambahan sebagai reward.

 

Jika anda bagikan kode undangan yang anda miliki kepada teman. Tujuannya agar temanmu itu membaca novel di aplikasi Novelah. Maka anda bisa untuk mendapatkan penghasilan tambahan karena sudah membagikan kode undangan sehingga sado yang kamu dapatkan semakin bertambah.

 

Hago

 

Aplikasi yang satu ini yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis yang cukup populer. Aplikasi Hago memiliki setidaknya 80 game mini yang dapat dimainkan untuk memperoleh saldo DANA gratis.

 

Antara lain, yang banyak dimainkan pada aplikasi Hago yakni game Tanam Pohon Uang. Pada game Tanam Pohon Uang, Anda diminta untuk menanam dan merawat sebuah pohon, hingga nantinya pohon tersebut akan menghasilkan uang.

Yang perlu dilakuan adalah menyiram pohon tersebut setiap harinya untuk mendapatkan koin. Selamat mencoba. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres