Dahsyat, Aplikasi ini Tarik Saldo Gratis Rp 560 Ribu Hasilkan Uang Capcus

Dahsyat, Aplikasi ini Tarik Saldo Gratis Rp 560 Ribu Hasilkan Uang Capcus

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis dan Terbukti Membayar--(Tangkapan Layar)--

Kemudian aplikasi ini legal lho. Dan saat ini sudah di Playstore yang dapat didownlod di android mu. Nah, untuk langkah awal untuk bisa menghasilkan uang ialah mengunduh aplikasi “2048 – Fun Number Game” di Playstore.

 

BACA JUGA:INGAT! 4 Kategori Pemilik NIK dan KK Ini Tidak Bisa Terima Dana Bansos Tahun 2023

Ketika kamu sudah download dan instal aplikasi, selanjutnya Anda melakukan pendaftaran dan masuk ke dalam aplikasi. Baru deh, Anda mainkan game dan selesaikan misi untuk bisa mendapatkan uang yang adan inginkan.

 

BACA JUGA:Bisa Daftar Kartu Prakerja 2023 Rp4,2 Juta dengan Mudah, Pahami Dulu Syarat dan Caranya

Selain itu, pola dan cara cara penggunaannya cukup praktis, kamu tinggal geser kotak yang angkanya sama dan lakukan sampai selesai. Jika sudah menyelesaikan misi, selanjutnya kamu berhak mendapatkan koin emas yang akan masuk secara otomatis. Koin emas tersebut dapat kamu gandakan dengan cara menonton video iklan beberapa detik.

BACA JUGA:Semifinal Piala AFF: Ayo Dukung Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK, Cek Cara Beli Tiket Pertandinganya

 

Misi yang tersaji pun bervariatif, ada bermain klaim hadiah, game, menonton video, dan lain-lain. Menu lainnya yang menarik ada “Lucky Gacha”, melalui menu tersebut kamu bisa meraih koin gratis dan berlian.

 

BACA JUGA:Wabup Yudha Resmi Kukuhkan Pengurus GOW Periode 2022-2025

Kamu diberi peluang untuk memainkannya selama 10 kali. Selanjutnya menu “Undian Berhadiah”, melalui menu tersebut kamu bisa meraih banyak koin dan akan diberikan kesempatan sebanyak 10 kali. Untuk diketahui, fitur paling menguntungkan dalam aplikasi ini ialah mengundang teman, untuk 1 teman yang kamu undang dan memainkan aplikasi ini maka hadiah yang akan kamu terima berupa 50 berlian dan 80000 koin.

BACA JUGA:INGAT! 7 Bansos yang Bakal Cair di Tahun 2023, Cek di Sini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: