Transformasi Dijajaran Kemenag Berhasil Tingkatkan Kualitas Pelayanan untuk Masyarakat

Transformasi Dijajaran Kemenag Berhasil Tingkatkan Kualitas Pelayanan untuk Masyarakat

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru didaulat menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 77 Tingkat Provinsi Sumsel yang dipusatkan di halaman rumah dinas Gubernur Griya Agung Palembang--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru didaulat menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 77 Tingkat Provinsi Sumsel yang dipusatkan di halaman rumah dinas Gubernur Griya Agung Palembang, Selasa (3/1) pagi.

 

 

Dalam upacara yang diikuti pegawai Kemenag serta para siswa siswa dari berbagai tingkatan sekolah yang ada di bawah naungan Kanwil Kemenag Sumsel tersebut, Gubernur Herman Deru membacakan amanat tertulis Menteri Agama, Yagut Cholil Qoumas yang mengajak seluruh jajaran Kemenag dapat memperbaiki niat dalam menjalankan pengabdian dalam rangka meningkatkan pelayanan umat beragama di Indonesia.

 

"Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia," ucap Herman Deru.

 

 

Dikatakan Herman Deru pada peringatan HAB ke-76 tahun yang lalau, Kementerian Agama telah gelorakan semangat transformasi layanan umat. Hasilnya dalam kurun waktu 1 tahun sudah mulai terlihat hasilnya.

 

 

Dimana kualitas layanan kepada masyarakat terus meningkat demikian juga dengan lembaga pendidikan binaan Kementerian Agama banyak yang berprestasi di level nasional maupun internasional.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: