Gudang BBM Ilegal Meledak di Muara Enim, Kapolda Copot Kapolsek Gunung Megang

Gudang BBM Ilegal Meledak di Muara Enim, Kapolda Copot Kapolsek Gunung Megang

Kapolda Sumsel, Irjen A Rachmad Wibowo saat memberi keterangan pada pers terkait pencopotan Kapolsek Gunung Megang AKP Nashrudin, sebagai buntut terbakar dan meledaknya gudang BBM ilegal di Muara Enim-Humas Polda Sumsel-palpres.com--

Akibat peristiwa tersebut, tiga anggota keluarga menjadi korban. Ketiga korban merupakan satu keluarga atas nama yakni Ari (50) warga Kampung II Desa Cinta Kasih, dan satu lagi atas nama Rama (21) warga Jambi yang tinggal di Dusun III Desa Cinta Kasih.

 

Tak hanya itu sejumlah barang berharga juga ikut terbakar seperti 2 unit mobil jenis Carry Pickup, dan semua isi dapur hangus terbakar. Diduga penyebab kebakaran terjadi akibat mesin genset yang menyambar BBM di tempat kejadian.

 

Sebanyak 6 unit pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Muara Enim diturunkan untuk memadamkan api yakni 1 unit damkar dan 2 unit supply DPKP Muara Enim, 1 unit damkar Belimbing, 1 unit damkar gunung megang, 1 unit suplai BPBD, 1 unit damkar PT TEL dan 1 unit damkar PLTU Sumsel 1 Belimbing. Hingga pukul 09.30 WIB api baru berhasil dipadamkan.

 

Artikel ini telah tayang di palpres.com dengan judul: Gudang BBM Ilegal Meledak di Muara Enim, Kapolda Copot Kapolsek Gunung Megang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: