Situasi Keamanan OKU Timur Makin Kondusif

Situasi Keamanan OKU Timur Makin Kondusif

Kapolres OKU Timur saat melakukan giat Jum'at curhat bersama warga Belitang. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Saat ini situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di seluruh wilayah hukum Polres OKU Timur, Polda Sumsel makin Kondusif.
 
Hal tersebut diungkap Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM didampingi Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM saat melaksanakan Giat Jumat Curhat dengan warga Belitang I.
 
"Kabupaten OKU Timur insya allah makin kondusif dan saat ini di Belitang telah terpasang ETLE. Serta 53 titik CCTV yang tersebar didalam Desa maupun Kecamatan Belitang I," katanya.
 
Dalam Jum'at Curhat bersama Kapolres, salah satu tokoh masyarakat Mayor Romli menyampaikan rasa bangga dan senang dengan kepemimpinan Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono yang kerap turun ke lapangan bertemu dan bertegur sapa bersama warga.
 
"Saya bangga dengan bapak Kapolres yang sering bertemu warga. Kami doakan kedepan semoga karir pak Kapolres semakin sukses," ujarnya.
 
Sedangkan, Ketua Forum Kades Belitang I Syafie menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada pihak kepolisian yang terus berkomunikasi tentang Sitkamtibmas dalam giat Jumat CURHAT.
 
"Kami doakan dan kami yakin insya allah karir pak nuryono sukses dan dimudahkan dalam menjalan tugas," jelasnya.
 
Dalam kesempatan Jumat Curhat, Kapolres membagikan Sembako kepada masyarakat dan tukang ojek.
 
"Terima kasih atas perhatian kapolres kepada kami yang kurang mampu ini," kata warga penerima bantuan Sri Utami. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung