Salurkan Bantuan Sembako 700 KK Nelayan Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Salurkan Bantuan Sembako 700 KK Nelayan Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Ketua TP PKK Sumsel Salurkan Bantuan Sembako Untuk 700 KK Nelayan yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD bersama Ketua ICSB Sumsel Hj Samantha Tivani,B.Bus. M.IB membagikan bantuan sembako bagi masyarakat tergabung dalam komunitas nelayan dipusat yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

BACA JUGA:Pergoki Suami Selingkuh dengan Ibu Kandungnya, Bikin Hati Norma Risma Pilu, Ini Curhatnya di Medsos

Bantuan paketnsembako disalurkan kepasa 700 kepala keluarga (KK diwali dengan pembagian secara sibolis yang dipusatkan di Jalan Putri Dayang Rindu, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, Senin (26/12) siang.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Dua Pelaku Pungli yang Bikin Resah Sopir saat Melintas di Jalan Lingkar Prabumulih

Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru ketika dibincangi sela-sela penyaluran bantuan sembako ini menegaskan, ini merupakan wujud perhatian pemerintah pada masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Diduga Akibat Cuaca Buruk, Kapal ARK Shiloh Tenggelam di Perairan Sungsang Banyuasin

 

“Kita berharap dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak, dan juga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusunya di kampung nelayan ini,” katanya.

BACA JUGA:Satu-satunya Camat Perempuan di OKU Timur, Kini Ciptakan Program Unggulan, 1 Diantaranya 'Si Jagung'

Feby menuturkan, Ia datang langsung untuk memberikan sembako kepada masyarakat yang berada di kampung nelayan. Tujuannya tidak lain untuk melihat secara langsung kodisi warga yang bermukim di kampung nelayan.

BACA JUGA:Ada 16 Titik CCTV Tersebar di Polres Prabumulih, Ini Tujuannya

“Hari ini kita memberikan bantuan pada warga disini mudah-mudahan terbantu dan merasakan kehadiran pemerintah," tambahnya.

BACA JUGA:Usai Rampok Motor, Dua Pelaku Begal Dikepung Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: