Piala AFF, Timnas Indonesia Pesta Gol dengan Skor 7-0 saat Hadapi Brunai Darussalam

Piala AFF, Timnas Indonesia Pesta Gol dengan Skor 7-0 saat Hadapi Brunai Darussalam

Timnas Indonesia bantai Brunai Darussalam 7-0 dalam laga Piala AFF 2022. Foto: aff mitsubishi electric cup instagram----

KUALALUMPUR, OKUTIMURPOS.COM - Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Timnas Indonesia bakal menang besar lawan Brunai Darussalam, lanjutan Grup A Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

BACA JUGA:Shio yang Beruntung di 2023 Bisa Jadi Ada Kamu

Berlaga di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, anak asuh Shin Tae Yong ini dengan mudah membantai Brunei Darussalam dengan skor telak tanpa balas, 7-0.

BACA JUGA:INGAT! 4 Kategori Pemilik NIK dan KK Ini Tidak Bisa Terima Dana Bansos Tahun 2023

Dengan demikian, klasemen sementara Grup A saat ini Indonesian berada di puncak, dengan nilai 6. Selanjutnya, disusul Thailand nilai 3, Filipina3, Kamboja3, dan Brunai diposisi buncit dengan 0 poin.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bakal Larang Jual Rokok Batangan, Keppres Ini yang Mengaturnya

Saat ini sedang berlangsung laga antara Thailand dan Filipna. Ya, setelah sama-sama menggebrak mulai start, Timnas Indonesia pada menit waktu 20 menit berhasil unggul lewat sepakan Syahrian Abimanyu dari luar kotak penalti.

BACA JUGA:Selain Terus Selidiki Pemeran Kebaya Hijau, Polisi Juga Bidik Penyebar Videonya

''Alhamdulillah, Alhamdulillaah. Gool,'' Teriak komentator saat live di RCTI Plus.com Ya gol ini hasil serangan balik dan rapi yang dibangun timnas Indonesia. Bermula dari Egy yang menerima dan mengirimkan umpan kepada Dendy di sisi kiri.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Innova Tabrak Buntut Fuso, 1 Penumpang Tewas, Kejadian di Jalan Soekarno-Hatta Palembang,

Kemudian Dendy memberikan umpan pendek ke Spaso dan diteruskan kepada Syahrian dan dengan cepat langsung melepaskan tembakan ke gawang Brunei.

BACA JUGA:Resmi 3 Jenis BBM Dilarang Beredar 2023, Pertalite Digantikan Bahan Bakar CNG, Cek Disini

Jala dan mistar gawang Brunai pun bergetar. Giliran menit ke-41, Indonesia menambah keunggulan. Yaitu lewat tendangan Dendy Sulistyawan usai meneruskan sontekan Saddil Ramdani setelah memanfaatkan umpan silang Asnawi Mangkualam.

BACA JUGA:Kecamatan Jayapura Siap Sukseskan HUT OKU Timur ke 19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: