Lantik Pengurus HMI Komisariat STIT MU dan STIPER

Lantik Pengurus HMI Komisariat STIT MU dan STIPER

engurus HMI Komisariat STIT MU Gumawang dan Pengurus HMI Komisariat STIPER Belitang Resmi Dilantik Oleh Pengurus HMI Cabang OKU Timur di Aula Kampus STIT MU Gumawang. Foto: Dwi/OKUTPOS--

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM - Pengurus HMI Komisariat STIT MU Gumawang dan Pengurus HMI Komisariat STIPER Belitang Resmi Dilantik Oleh Pengurus HMI Cabang OKU Timur di Aula Kampus STIT MU Gumawang.

BACA JUGA:dr. Boyke Hadir di Anniversary 1 Tahun Forum Tenaga Kesehatan, Beri Tips Hubungan Harmonis dalam Keluarga

Endi Aprianse resmi menjabat sebagai ketua umum HMI Komisariat STIT MU Gumawang setelah sebelumnya terpilih dalam RAK ke-XIV dan Arif adhari Resmi menjabat ketua umum HMI Komisariat STIPER Belitang setelah sebelumnya terpilih dalam RAK Ke XI.

BACA JUGA:Berlaku 2023, Ini Tata Cara Membeli BBM Pertalite dan Solar, Harus Diingat dan Dipatuhi

Dalam Sambutannya Ketua Umum HMI Komisariat STIPER Belitang Arif Adhari mengajak seluruh pengurus dan anggota HMI Komisariat STIPER Belitang untuk terus solid dan bersama berproses dalam perkaderan di HMI.

BACA JUGA:Malam Perayaan Natal dan Jelang Tahun Baru, Bupati Enos Bersama Kapolres Tinjau Gereja dan Pos Nataru

"Saya Mohon Bimbingan dan Arahan kepada Senior dan Alumni HMI agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik," ucapannya.

BACA JUGA:Masuki Libur Akhir Tahun, Jalan Raya Martapura-Pematang Panggang Jadi Primadona, Jarak Tempuh Semakin Cepat

Sementara Sekretaris Umum HMI Cabang OKU Timur Krismanto S.Pd dalam Sambutannya mengucapkan selamat dan sukses mengemban amanah dan tanggung jawab kepada pengurus HMI Komisariat STIT MU Gumawang Dan pengurus HMI Komisariat STIPER Belitang yang baru dilantik.

BACA JUGA:Hamparan Sawah Bikin Hati Adem, Keunggulan Jalur Belitang-Pematang Panggang

"Maju dan Mundurnya HMI Komisariat ada dipundak pengurus Komisariat yang baru dilantik," pungkasnya.

BACA JUGA:Tarif Tol Kayuagung - Palembang Diskon 50 Persen Untuk Semua Golongan Kendaraan, Berlaku Hingga 1 Januari 2023

Usai Pelantikan kegiatan dilanjutkan dengan Stadium General dimana Dewan Pakar MD KAHMI OKU Timur Dr. Dedi Ariyanto M.Pd tampil sebagai Pembicara dengan tema Optimalisasi Nilai-nilai KE-HMI-AN, terbinanya Kepengurusan HMI altruis dan memiliki semangat perjuangan.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung