IPDA Sapariyanto: Rayakan Tahun Baru dengan Kegiatan Positif

IPDA Sapariyanto: Rayakan Tahun Baru dengan Kegiatan Positif

Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH--

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Semendawai Suku III IPDA Sapariyanto SH menghimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan tahun baru dengan kegiatan yang negatif.

.BACA JUGA:Pedagang Kembang Api Mulai Bermunculan di Pasar Gumawang Belitang

Seperti main petasan, kebut-kebutan dan konvoi kendaraan roda dua dengan mengunakan knalpot resing. Memperingati pergantian tahun sebaiknya melakukan kegiatan yang positif.

Misalnya berkumpul dengan keluarga besar dan melakukan zikir dan doa bersama.

.

BACA JUGA:Tarif Tol Kayuagung - Palembang Diskon 50 Persen Untuk Semua Golongan Kendaraan, Berlaku Hingga 1 Januari 2023

Berdoa biar di tahun 2023 nantinya bisa lebih baik dari tahun 2022. Bisa diberikan kesuksesan dan rezeki yang barokah. Menurut IPDA Sapariyanto SH pada malam tahun baru juga tidak boleh ada orgen tunggal. Kerena orgen tunggal pada malam hari di OKU Timur tetap dilarang termasuk pada malam tahun baru.

.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat OKU Timur umumnya dan Kecamatan Semendawai Suku III dan Kecamatan Semendawai Timur agar menjauhi narkoba dan minuman yang beralkohol,” ujarnya.

.

BACA JUGA:Masuki Libur Akhir Tahun, Jalan Raya Martapura-Pematang Panggang Jadi Primadona, Jarak Tempuh Semakin Cepat

Sementara Kepala Desa Karang Endah Beny Nugraha mengatakan, dirinya menghimbau kepada masyarakatnya agar tidak melakukan kegiatan negatif saat malam pergantian tahun baru 2023, jadi kalau bisa berkumpul saja di rumah bersama keluarga dan teman.

.

BACA JUGA:Hamparan Sawah Bikin Hati Adem, Keunggulan Jalur Belitang-Pematang Panggang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung