Ini Hasil Piala AFF 2022, Indonesia Hanya Menang 2-1 atas Kamboja

Ini Hasil Piala AFF 2022, Indonesia Hanya Menang 2-1 atas Kamboja

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja 2-1 pada laga Grup A Piala AFF 2022.-Palpos.id---

JAKARTA, OKUTIMURPOS.COM – Tim kebanggan Indonesia, yang tergabung dalam Timnas Indonesia menunjukan reforma luar biasa pada laga Grup A Piala AFF 2022.

.

Dimana Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja 2-1 pada laga Grup A Piala AFF 2022. Pertandingan timnas Indonesia vs Kamboja berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), DKI Jakarta, Jumat 23 Desember 2022 sore WIB.

.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman menjadi pencetak gol kemenangan Indonesia. Sementara satu gol balasan Kamboja dilesakkan Saret Krya.

Ketiga gol tercipta di babak pertama. Di babak kedua, tak ada gol tambahan tercipta dari kedua tim. Padahal Indonesia memiliki lebih banyak peluang.

.BACA JUGA:Harga Sembako di Pasar Martapura Cendrung Stabil, Tapi Perlu Waspada, Terutama Jelang Nataru 2023

Sebetulnya Indonesia bisa unggul lebih banyak kalau saja Egy dan Witan lebih tenang dalam penyelesaian akhir. Kedua pemain ini mendapat peluang emas mencetak gol saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Kamboja Keo Soksela. Namun sayang, gol tambahan tidak tercipta. Penyelesaian akhir menjadi catatan minor kemenangan timnas Indonesia.

Hanya dua gol tercipta dari 15 tembakan ke arah gawang. Skuad Garuda juga tampak kelelahan di babak kedua, tepatnya saat pertandingan memasuki menit ke-60. Kamboja bermain lebih baik. Dari tiga peluang yang didapat, satu berbuah gol.

Bagaimanapun, kemenangan ini mempertajam rekor tak terkalahkan timnas Indonesia atas Kamboja menjadi 18 laga beruntun. Selanjutnya, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi Brunei pada lanjutan Grup A Piala AFF 2022.

'

Pertandingan Brunei vs Indonesia akan dihelat di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 26 Desember 2022 sore WIB. Kemenangan membuat Timnas Indonesia mengoleksi tiga poin, sama dengan Thailand, Filipina, dan Kamboja yang tergabung di Grup A Piala AFF 2022.

BACA JUGA:Ekonomi Syariah Terus Didongkrak, Bank Sumsel Babel Bantu Mart Booth, Enos: Dorong Pertumbuhan Usaha Kecil

Hanya Brunei yang belum meraih poin. Indonesia sementara di bawah Thailand dan Filipina, yang punya banyak tabungan gol atas lawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.disway.id