Ranmor Polres OKU Timur Siap Sambut Nataru

Ranmor Polres OKU Timur Siap Sambut Nataru

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM saat melakukan pengecekan ranmor jelang nataru, Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Seluruh Kendaraan Bermotor (Ranmor) Polres OKU Timur siap sambut Natal dan Tahun Baru (Nataru). Setelah dilakukan pengecekan langsung Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Musi 2022.
 
 
Pengecekan itu dilaksanakan setelah apel jam pimpinan di halaman Polres OKU Timur Polda Sumsel.
 
“Pemeriksaan Ranmor Dinas sebagai bentuk kesiapan Polres OKU Timur, dalam rangka menyambut Operasi Lilin Musi 2022,” ujar Kapolres.
 
Dikatakan, tidak hanya Ranmor Dinas, Polres OKU Timur juga menyiapkan personel dan sarana prasaranan pengamanan, meliputi pendirian Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pelayanan pendukung lainnya.
 
Pelaksanaan pengecekan objek fisik meliputi Alkom dan Ranmor Dinas baik R2, R4 dan R6 yang dimilik oleh Polres OKU Timur, Polsek Jajaran.
 
“Kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini kita lakukan untuk mengetahui kondisi kesiapan sarana dan prasarana kendaraan yang akan digunakanan di lapangan saat pengamanan natal 2022 dan tahun baru 2023 nantinya,” ujarnya.
 
Tujuannya kata Kapolres, demi terciptanya, arus lalu lintas yang lancar dan baik, dan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi para pemudik, para wisatawan dan masyarakat sekitar. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung